My Adventure in Bromo

9 Oct 2008

bromo

yeps .. itu yang kulihat pertama kali waktu aku nyampe pintu masuknya bromo . diliat dari situ uda keren.fantastistik banged .ndak bisa diurain ma kata.takjup abis aku. gag sabar rasanya pengen cepet cepet nyaampe kawahnya.. hati kecilku slalu mengatakan kalo rasanya gak mungkin banget aku bisa nyampe kawah itu . abis diliat dari sini aja jauhnya minta ampun. akirnya diputuskanlah tuk sampe ke kawahnya jalan kaki .. perjalanan pun dimulai de dari penurunan anak tangga . yah itu masi masi gampang . gag berat berat amat .. selanjutnya kita semua pada jalan kaki di padang pasing kawah induknya bromo. mataharinya sih panas tapi udaranya adem banget. ampe aku pilek pilek .. padang pasirnya kira kira 2 kilo meteran la .. capek . capek banget jalan kaki . rasanya mao putus kakiku .. tapi demi keingin tauanku ma anak kawahnya bromo . aku kudu berjuang ..

yap . ini jalannyah .. panas . panas . panas

tapi kudu brusahani . biar nyampe .. sebenernya si . ada tawaran buad naek kuda . harnyanya 50000 . tapi bapakku gak mau . alasanya si aku kudu diajari buat susah . hehehe

sejam perjalanan . aku uda nyampe anak kawahnya . nyampe disana . aku rada kecewa sih . abisnya kawah yang ku bayangin , ada air mendidihnya . ternyata cuman asep asep doang .. huft . percuma . percuma de .. tapi gak papa . nyampe sana krasan banged . pemandanganya indah . kren . fantastik .. ini bener bener keindahan yang allah berikan buat umatnya . keren banged . keren banged . pulangnya aku naek kuda . cape si



TAGS Fonega Gunung Bromo


-

Search

Follow Me

Recent Post