• 29

    Oct

    Surat Untuk Bunda Dari Bayi Yang Diaborsi

    Waktu lagi facebookan, ada temen yang ngepost yah kaya renungan gitu, mungkin udah banyak yang tau tapi baguuuus banget, cekidot deh :) Dear Bunda… Bagaimana kabar bunda hari ini? Smoga bunda baik-baik saja. Amanda juga di sini baik-baik saja bunda. Allah sayang banget deh sama amanda. Allah juga yang menyuruh amanda menulis surat ini untuk bunda, sebagai bukti cinta amanda sama bunda. Bunda, ingin sekali amanda menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk amanda diami walaupun hanya sesaat. Bunda, sebenarnya amanda ingin lebih lama nebeng di rahim bunda, ruang yang kata Allah paling kokoh dan paling aman di dunia ini, tapi rupanya bunda tidak menginginkan kehadiran amanda. Jadi sebagai anak yang baik, amanda pun rela menukarkan kehidupan amanda demi kebahagiaan bunda.
  • 18

    Sep

    Alpro Oh Alpro

    Baru aja seminggu kuliah, tugas udah numpuk - numpuk huhu T.T Tugas dari mata kuliah Kalkulus lah, Matematika Diskrit lah, Matematika Dasar lah, apalagi yang satu ini nama mata kuliahnya Algoritma dan Pemrograman (Alpro), wuiiiih semriwing deh. Pake program yang namanya NetBeans, well baru dikasi tugas yang paling gampang aja (bikin program sederhana) udah kelabakan. Habis ga pegang tutorialnya sih, tapi meskipun di sumbangin tutorialnya temenku waktu dia sekolah di SMK Telkom tetep aja tuh ga bisa haha. Tapi setelah coba - coba sama yang diajarin anak - anak akhirnya deh bisa juga hoho. Dari rumus - rumus ini Hasilnya entar kayak gini Mungkin bagi temen - temen blogger yang di sini bikin kayak gini mah ecek - ecek, tapi bagiku ini berhasil kayak gitu udah buat aku joget - joget ala D
  • 8

    Sep

    Mulai Dari Nol

    SIBUK SIBUK SIBUK!! Huaaa bisa gila rasanya, Ospek ini membunuhku. Sampe ga ada waktu buat diri sendiri, sampe-sampe ga sempet ngebog juga :( wes-wes keteteran semuanya. Tapi sekarang mumpung ada kesempatan, cuma mau bilang: MINAL AIDZIN WALFAIDZIN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. Buat semuanya temen-temen blogger maaf lahir batinya telat, habis bener-bener ga ada waktu huhu. Tapi yang pasti sekarang dengan segala kerendahan hati, cuma pengen temen-temen blogger semuanya maafin aku, kalo-kalo aku pernah kasih komentar yang pedes, asin, asem, manis, kecut, atau nano-nano lah. Pokoknya aku mintak maaf, berharap temen-temen sekalian maafin aku, Mulai Dari Nol ya ;)
  • 21

    Aug

    After Merdeka

    Sekarang udah tanggal 21 Agustus, terbilang 4 hari lalu sejak tanggal 17 Agustus kemaren, negara ini ber-HUT ria yang ke-66. Tapi, ada satu pertanyaan yang selalu mengganjal, apakah negara ini benar-benar sudah merdeka? Dapat dilihat dari gambar di atas, gambar yang aku ambil waktu aku ospek di UNAIR, tepatnya pemandangan di sebelah Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNAIR. Well, mungkin bingung kenapa aku foto kardus kardus makanan begitu. Nah kali ini aku pengen cerita, waktu itu aku lagi nunggu temenku buat keluar dari ruang ospeknya di FEB. Selama setengah jam lebih aku nunggu dan bener-bener terperangah sama aksi beberapa anak kecil jalanan yang memanfaatkan situasi di bulan Ramadhan ini. Anak-anak kecil itu ternyata satu persatu mendatangi setiap maba (kebanyakan maba cewe) yang membawa

Search

Follow Me

Recent Post