• 13

    Jul

    Kisah Indah Darimu Pare

    Welcome To The Jugle.. Haha liburan yang super aneh, super unik, dan aku rasa tak akan mendapatkannya lagi selama hidupku. Oke, sedikit berkisah mengenai liburanku kemarin. Well, last holiday I went to Pare. What did you think about Pare? Pare, hem bagiku itu tempat yang aneh, tempat di mana banyak banget rumah-rumah Inggris *bukan rumah model Inggris. Tapi seluruh orang di sana ngomongnya pake Bahasa Inggris. Yah meski awalnya aku ke sana dipaksa sama si Bapak, tapi ternyata aku mulai sedikit terbiasa hidup di sana, meskipun cuma 2 Minggu aja. Dan aku rasa, aku merindukan 2 Minggu itu. Di mana aku ketemu sama Mr. Brondong, teman teman baru, penghuni Camp, dan semua kisah ngeri English Village. I miss it all, enough :)
  • 15

    Nov

    Cokipa vs Diklat

    Pagi itu berawal dari persiapan ku buat ngikutin diklat paskip di gersik. Sebelum berangkat kami semua melangsungkan upacara pembukaan di sekolah. Barulah kami menuju bumi perkemahan gersik. Sesampainnya disana telah terpasang 5 tenda yang siapa untuk diisi oleh para peserta, panitia dan juga guru pendampingnya. Kemudian kami dikumpulkan untuk mengikuti materi paskibraka. Pukul 11.30 kami semua menuju masjid untuk shalat dzuhur dan makan siang yang ditemani oleh hujan rintik. Pukul (entah jam berapa) kami dikumpulkan untuk memulai out bone yang diisi game game yang diberikan panitia. Kami sekelompok melalui 5 pos dengan banyak banged kekocakan Di pos 1, kami melakukan permainan gamezone. Di pos 2, kami beradu kekompakan untuk memindahkan bola ke wadahnya Di pos 3, kami diminta untuk membu
  • 9

    Oct

    My Adventure in Bromo

    yeps .. itu yang kulihat pertama kali waktu aku nyampe pintu masuknya bromo . diliat dari situ uda keren.fantastistik banged .ndak bisa diurain ma kata.takjup abis aku. gag sabar rasanya pengen cepet cepet nyaampe kawahnya.. hati kecilku slalu mengatakan kalo rasanya gak mungkin banget aku bisa nyampe kawah itu . abis diliat dari sini aja jauhnya minta ampun. akirnya diputuskanlah tuk sampe ke kawahnya jalan kaki .. perjalanan pun dimulai de dari penurunan anak tangga . yah itu masi masi gampang . gag berat berat amat .. selanjutnya kita semua pada jalan kaki di padang pasing kawah induknya bromo. mataharinya sih panas tapi udaranya adem banget. ampe aku pilek pilek .. padang pasirnya kira kira 2 kilo meteran la .. capek . capek banget jalan kaki . rasanya mao putus kakiku .. t
-

Search

Follow Me

Recent Post